Pengobatan Alami Atasi Sakit Ginjal Akut dan Kronis

obat sakit ginjal,- Ginjal merupakan salah satu dari bagian dalam tubuh yang berperan sangat penting bagi kelangsungan hidup manusia. Penyakit ginjal merupakan salah satu penyakit yang berbahaya apabila tidak cepat ditangani dengan baik. apalagi penyakit ginjal ini sering menimpa seseorang secara tiba-tiba sehingga kita harus waspada terhadap serangan penyakit ini. Penyakit ginjal ini tentunya memiliki gejala-gejala, namun gejala yang sering terjadi pada penderita penyakit ginjal tidak sering terlihat atau biasa juga disebut silent disease, sifat dari gejala penyakit ginjal ini adalah hanya memperburuk dari waktu ke waktu sehingga pencegahan dini dan pemeriksaan dini harus dilakukan.

Penyakit ginjal memiliki beberapa jenis, diantaranya adalah albuminuria (ginjal tidak dapat melakukan penyaringan), batu ginjal, diabetes melitus (kencing manis), diabetes insipidus (kekurangan hormon anti diuretik), nefritis (infeksi pada ginjal), gagal ginjal, polycystic (kista pada ginjal), reflux, acidosis dan banyak lainnya.

Tanda Awal Dari Penyakit Ginjal


Penyakit ginjal akan semakin kronis jika dibiarkan saja karena fungsi dari ginjal akan semakin terganggu. Maka dari itu pencegahan dini dengan mengetahui ciri-ciri atau gejala awal yang terjadi merupakan hal yang sangat penting untuk diketahui. Gejala apapun yang terjadi pada tubuh kita jangan dianggap remeh, biasanya gejala penyakit ini timbul dari gaya hidup yang kurang sehat sehingga kita wajib memperbaiki gaya hidup sehat yang kita jalani. Pada penyakit ginjal pada umumnya akan terlihat ketika penyakit sang penderita atau orang yang terkena penyakit ginjal sudah memasuki fase yang parah.

Jika kita mengetahui lebih awal tentang penyakit ginjal yang menyerang tubuh kemungkinan penyembuhan dapat dilakukan lebih awal. Pada penderita diabetes ternyata dari statistik hasil menunjukkan bahwa sekitar 40% dari mereka mengembangkan penyakit ginjal kronis. Menurut healthmap kita dapat mengetahui gejala-gejala awal pada orang yang menderita sakit ginjal dengan ciri-ciri dibawah ini:
  • Berkurangnya nafsu makan dan juga penurunan berat badan
Makanan merupakan unsur yang terpenting bagi manusia agar dapat melakukan aktifitas dengan baik, namun banyak orang yang melupakan makan karena berbagai macam keseibukan sehari-hari, sehingga nafsu makan berkurang. Inilah yang menjadi salah satu gejala awal yang membuat penyakit ginjal datang kedalam tubuh. Maka dari itu tetap jaga asupan makanan yang bergizi dan bernutrisi sehingga tubuh akan berada dalam kondisi yang stabil.
  • Membengkaknya kaki, pergelangan kaki dan tangan
Ketika ginjal rusak maka ginjal tidak akan mampu melakukan fungsinya seperti biasa karena seharusnya fungsi dari ginjal ini adalah sebagai penghilang cairan yang tidak diperlukan tubuh atau hasil eksresi namun ketika ginjal tidak mampu melaksanakan fungsinya dengan baik maka cairan yang tidak diperlukan dalam tubuh tersebut akan membangun ruang di dalam tubuh yang pada akhirnya timbul pembengkakan pada bagian-bagian tubuh tertentu seperti wajah, tangan ataupun pada bagian kaki karena meningkatnya air.
  • Kelelahan dan juga sesak napas
Ciri penyakit ginjal selanjutnya adalah rasa kelelahan dan juga sesak napas yang datang pada penderita. Dengan berkurangnya fungsi ginjal dalam tubuh maka ginjal yang menghasilkan hormon yang disebut juga eritropoietin akan bekerja kurang maksimal. Hormon tersebut adalah hormon yang membantu ketika membawa oksigen sel darah merah atau trombosit keseluruh bagian tubuh. Jika ginjal berkurang fungsinya atau bahkan rusak maka eritropoetin akan dihasilkan dalam jumlah yang kurang sehingga akan lebih sedikit sel darah merah yang disebarkan kebagian tubuh lain yang pada akhirnya menyebabkan penderita mudah merasakan kelelahan dengan sangat cepat atau biasa juga disebut dengan animea. Penderita animea biasanya akan merasa keletihan tenaganya terkuras dengan cepat meskipun tidak melakukan aktivitas apa-apa. Penderita juga akan sulit menarik napasnya.

Pengobatan Alami Atasi Sakit Ginjal Akut dan Kronis


Selain dengan pengobatan secara medis, anda juga bisa dengan menggunakan pengobatan secara herbal yang pastinya sudah terbukti aman dan mampu mengembalikan ginjal yang telah rusak. Salah satu obat herbal yang kami tawarkan sebagai obat sakit ginjal yang alami dan aman adalah dengan pengobatan jelly gamat gold-g.
Baca Juga: Obat Herbal Multi Khasiat
Jelly Gamat Gold-G merupakan produk kesehatan dari PT.GNE atau GIT Produsen Biogene R & D SDN - BHD Malaysia. jelly gamat gold-g dibuat dari teripang yang kemudian diolah dengan menggunakan mesin teknologi modern dengan melalui tahapan proses yang sangat panjang yaitu 4 kali destilasi atau penyaringan untuk menghasilkan hasil akhir yang higienis dan aman bila dikonsumsi tanpa menghilangkan kealamiannya.
Banyak alasan mengapa jelly gamat gold-g direkomendasikan sebagai obat sakit ginjal. Untuk kandungan-kandungan yang lebih lengkapnya, baca artikel di halaman Berikutnya. Klik Produk Kesehatan Jelly Gamat Gold-G





http://obatisakitginjal.blogspot.com/2014/10/cara-pemesanan-jelly-gamat-gold-g.html

Related Posts:

0 Response to "Pengobatan Alami Atasi Sakit Ginjal Akut dan Kronis"

Posting Komentar

BILA BARANG TERBUKTI PALSU, RUSAK ATAU TIDAK SAMPAI DITANGAN ANDA. GARANSI UANG KEMBALI. ANDA BERMINAT? PESAN Disini !!!