Pengobatan Gagal Jantung Alami

Pengobatan gagal jantung alami,- gagal jantung atau disebut juga dengan heart failure merupakan suatu keadaan yang terjadi saat jantung gagal memompakan darah dalam jumlah yang memadai untuk mencukupi kebutuhan metabolisme atau jantung dapat bekerja dengan baik hanya bila tekanana pengirisian dinaikkan. Maka dari itu, kami disini merekomendasikan sebuah pengobatan gagal jantung alami yaitu jelly gamat gold-g yang memiliki kandungan DHA dan asam lemak yang membantu mengatasi jantung bermasalah, serta memiliki kandungan cell growth factor yang berperan untuk meregenerasi sel-sel atau jaringan yang telah rusak sehingga sehat kembali.

Sekilas Mengenai penyakit Gagal Jantung

penyakit gagal jantung

Gagal jantung (Heart Failure) adalah salah satu keadaan yang serius, dimana jumlah darah yang dipompa oleh jantung setiap menitnya tidak mampu memenuhi kebutuhan normal tubuh akan oksigen dan zat-zat makanan. Kadang orang salah mengartikan gagal jantung sebagai berhentinya jantung. Sebenarnya istilah gagal jantung menunjukkan berkurangnya kemampuan jantung untuk mempertahankan beban kerjanya.

Penyebab Gagal Jantung

Setiap penyakit yang mempengaruhi jantung dan sirkulasi darah bisa menyebabkan gagal jantung. Berbagai penyebab terjadinya gagal jantung antara lain:
  1. Kerusakan otot jantung, sehingga mempengaruhi kemampuannya untuk berkontraksi memompa darah misalnya akibat serangan jantung, infeksi otot jantung atau diabetes.
  2. Kelainan katup jantung, dimana jantung harus bekerja lebih kuat untuk memompa darah melalui katup jantung yang menyempit. Kondisi ini meningkatkan beban jantung dan pada akhirnya melemahkan jantung.
  3. Gangguan kelistrikan jantung, dimana denyut jantung menjadi lambat, cepat atau tidak teratur sehingga tidak dapat memompa darah dengan efektif. Akibatnya jantung harus bekerja ekstra keras untuk mengkompensasinya
  4. Tekanan darah tinggi yang membuat jantung bekerja lebih berat
Gejala Gagal Jantung

Gejala-gejala yang bisa ditemukan pada gagal jantung yang tidak terkompensasi antara lain:
  1. Rasa lelah dan lemah saat melakukan aktivitas fisik, karena otot tidak mendapatkan suplai darah yang cukup
  2. Pembengkakan, misalnya di kaki, pergelangan kaki, tungkai, hati dan perut (pada gagal jantung kanan)
  3. Sesak napas akibat penggumpalan cairan di dalam paru-paru (pada gagal jantung kiri). Pada awalnya sesak napas hanya terjadi saat beraktivitas, tetapi seiring dengan memberatnya penyakit, sesak napas juga kemudian terjadi saat penderita istirahat.

Pengobatan Gagal Jantung Alami dengan Jelly Gamat Gold-G


pengobatan gagal jantung alami
Jelly Gamat Gold-G kini menjadi salah satu pilihan tepat dalam mengobati masalah kesehatan, seperti gagal jantung. Alasan kami rekomendasikan jelly gamat gold-g sebagai pengobatan gagal jantung alami. Karena jelly gamat gold-g merupakan produk unggulan kami yaitu PT.GNE atau GIT Produsen Biogene R & D SDN BHD - Malaysia yang telah memiliki surat izin edar dari Badan POM RI TI 114645721 dan telah memiliki sertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004. Herbal ini dibuat dari bahan dasar teripang/gamat/sea cucumber Stichopus variegatus yang khasiatnya sudah dikenal sejak jaman dulu di Pulau Langkawi Malaysia, teripang ini dijadikan sebagai obat antiseptik alami karena proses penyembuhannya yang cepat. Dan sekarang teripang tersebut diolah dengan menggunakan teknologi modern dengan melalui 4 tahap destilasi dan melalui proses para ahli di masing-masing bidangnya. Seperti yang dikatakan oleh Prof. Zaiton Hassan yang merupakan peneliti dari Departemen Ilmu Pangan, Universitas Putra Malaysia bersamaan dengan M.A Kasswandi dari Universitas Kebangsaan Malaysia yang berhasil menunjukkan jika kandungan DHA dan asam lemak pada teripang mampu mengatasi jantung yang bermasalah. Pendapat lainnya diungkapkan oleh Prof. Ridzwan Hashim (1995) seorang periset dari Universitas kebangsaan Malaysia menunjukkan keampuhan teripang dalam membasmi bakteri penyebab kerusakan jantung seperti bakteri Streptococcus faecalis penyebab pembengkakan dalam jantung dan Streptococcus Viridans, penyebab kerusakan katup jantung.
Maka karena itulah kami merekomendasikan jelly gamat gold-g sebagai pengobatan gagal jantung alami. Berikut ini bukti nyata dari sebagian orang yang telah merasakan khasiat jelly gamat gold-g.

http://obatisakitginjal.blogspot.com/
Nama : Bambang Soedriyo, SE.
Umur : 58 tahun
Alamat : Cepu Blora Jawa Tengah
Keluhan: Jantung
Jenis Produk: Kalung Bio Necklace dan Jelly Gamat Gold-G
Dokter memvonis untuk operasi jantung (by pass) yang menelah biaya 180 juta dan saya dilarang kerjal terlalu capek, nyetir jarak jauh atau luar kota. Tetapi semenjak pakai kalung Bio Necklace dan minum Gold-G sea Cucumber Jelly:
Nggak sering pusing (sebelumnya sering sekali pusing)
nggak sesak nafas (tadinya mudah sesak nafas)
Leher sudah tidak lagi kencang atau tegang.
Sekarang sudah mampu stir mobil ke luar kota dan tidak capek: (1)cepu-yoga (2) Cepu-Surabaya, (3) Cepu-Semarang.
Hingga sekarang, saya tidak menjalani operasi by pass yang dianjurkan dokter.

Testimoni 2

http://obatisakitginjal.blogspot.com/
Nama: Deny Faisal
Usia: 27 tahun
Keluhan : Jantung dan Liver
Jenis Produk: kurang lebih 1 minggu 1 botol Jelly gamat gold-g Sea Cucumber
Saya memiliki penyakit jantung dan liver. Saat sakit, badan dan muka nampak kehitaman atau lebam, batuk berdarah dan seak nafas. Kemudian datang tetangga saya menawarkan Gold-G.
Setelah mengkonsumsi Gold-G selama 1 minggu batuk darah berhenti, kulit dan mua saya mulai memerah serta lebam hilang (muka mulai bersih). Selain itu, nafas juga tidak lagi sesak. Sekarang saya bisa beraktifitas kembali seperti biasa menarik becak untuk mencari nafkah.

Maka dari itu, segeralah beralih pengobatan dengan menggunakan pengobatan gagal jantung alami jelly gamat gold-g, tentunya sudah terjamin menyehatkan aman dikonsumsi oleh berbagai usia. Berikut ini format pemesanan jelly gamat gold-g.


CARA PEMESANAN VIA SMS DAN BBM

GGPP : Jumlah pesanan: NAMA: Alamat Lengkap: No. Hp/tlpn
Contoh
GGPP : 9 botol: Bayu: Jl. Tentara pelajar No. 50 Tasikmalaya: 085.223.944.949
KIRIM KE
Via SMS: 085.316.695.777
Via BBM: PIN BB 52A23AD9
Tlp: 0265-339207
Whatsapp: +6852-2394-4949

#Format pemesanan harap mencantumkan kode GGPP , karena itu termasuk kode pemesanan anda.







http://obatisakitginjal.blogspot.com/2014/10/cara-pemesanan-jelly-gamat-gold-g.html


Terimakasih atas kunjungannya, Semoga Lekas Sembuh. Aamiin





| Pengobatan gagal jantung alami





Related Posts:

0 Response to "Pengobatan Gagal Jantung Alami"

Posting Komentar

BILA BARANG TERBUKTI PALSU, RUSAK ATAU TIDAK SAMPAI DITANGAN ANDA. GARANSI UANG KEMBALI. ANDA BERMINAT? PESAN Disini !!!