Obat Ampuh Atasi Ginjal Bocor Anak

Sindrom nefritik atau dikenal juga dengan istilah ginjal bocor adalah kondisi akibat adanya gangguan pada organ ginjal. Normalnya, air kencing yang dihasilkan oleh ginjal sudah tidak lagi mengandung protein. Namun, saat seseorang menderita sindrom nefrotik akan ditemukan adanya protein pada urin (Khususnya albumin) yang dikeluarkan olehnya, bahkan dalam jumlah cukup besar. Pada Umumnya, kondisi ini diakibatkan oleh rusaknya kelompok pembuluh darah kecil dalam ginjal (glomerulus) yang berfungsi sebagai filter atau penyaring darah.

Gejala Ginjal Bocor Pada Anak


Saat ginjal tidak berfungsi sebagaimana mestinya dalam tubuh, protein dari darah dapat merembes dalam urin dan tersaring keluar tubuh. Akibatnya, beberapa gejala klinis dari ginjal bocor berikut yang dimukan pada anak:
  • Adanya pembengkakan dibagian tubuh tertentu
Anak yang menderita ginjal bocor biasanya akan mengalami pembengkakan (edema) dibagian kaki dan sekitar mata. Mata menjadi sembab dan kaki membesar. Pembengkakan abnormal adalah pembengkakan yang tidak keras melainkan lembek ketika kaki dipegang.
  • Kenaikkan Berat badan secara tiba-tiba
Anak juga akan mengalami kenaikkan berat badan yang tidak normal. Namun, kenaikan berat badan tersebut bukan oleh nutrisi melainkan adanya cairan yang menumpuk dalam tubuh.
  • Urin berbusa
Adanya kandungan protein yang tinggi pada urin menyebabkan urin yang dikelaurkan anak menjadi berbusa. Waspadai gejala ini, karena urin berbusa adalah indikator utama adanya masalah dalam ginjal.
  • Tidak nafsu makan
Seorang ibu harus curiga ketika buah hatinya tidak mau makan karena bisa jadi anak menderita sakit tertentu, misalnya ginjal bocor ini.

Obat Ampuh Atasi Ginjal Bocor Anak

obat ampuh atasi ginjal bocor anak
Sejumlah kondisi medis dapat menjadi penyebab rusaknya ginjal, misalnya akibat konsumsi obat-obatan tertentu dalam jangkat panjang atau penyakit tertentu seperti diabetes, lupus, amilidosis, HIV, hepatitis dan penyakit ginjal lainnya. Jika tidak segera ditangani, ginjal bocor pada anak dapat menyebabkan beberapa komplikasi serius diantaranya berupa malnutrisi, penggumpalan darah, kolesterol, trigliserida dan tekanan darah tinggi, dan gagal ginjal.
Untuk menghindari hal-hal tersebut, seyogyanya kita lebih waspada dan mencari tahu informasi lebih lanjut mengenai obat yang cocok dan ampuh dalam mengatasi ginjal bocor pada anak.
Dengan masalah demikian, sehingga kami disini memberikan solusi sebuah obat ampuh atasi ginjal bocor anak. "JELLY GAMAT GOLD-G", ya itulah herbal yang kami tawarkan sebagai solusi pengobatan ginjal bocor pada anak. Herbal ini sangat aman dikonsumsi oleh anak-anak karena dibuat dari bahan dasar ektsrak teripang emas laut / sea cucumber/ gamat gold yang diolah dengan menggunakan teknologi tinggi dan melalui 4 tahap proses destilasi.
Menurut Hasil penelitian yang dilakukan di Universitas Malaysia selama 8 tahun telah menunjukkan bahwa teripang atau sea cucumber dapat melancarkan peredaran darah dalam tubuh, mencegah penyumbatan kolesterol pada pembuluh darah, melancarkan fungsi ginjal, meningkatkan kadar metabolisme, membantu arthritis, penyakit diabetes melitus dan penyakit hipertensi serta mempercepat penyembuhan luka, baik luka dalam maupun luar.
Hasil penelitian juga membuktikan teripang atau gamat memiliki kandungan "Cell Growth Factor" atau Faktor Regenerasi Sel, sehingga mampu merangsang regenerasi atau pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak atau sakit bahkan membusuk sehingga menjadi sehat dan pulih kembali.
Jelly Gamat Gold-G merupakan salah satu produk unggulan dari PT. GNE atau GIT Produsen Biogene R & D SDN BHD Malaysia yang telah memiliki surat izin edar dari Badan POM RI TI 114645721 dan telah bersertifikat HALAL dari Malaysia JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004.
Untuk itu, tidak perlu diragukan lagi jelly gamat gold-g memang ampuh dalam atasi berbagai keluhan kesehatan, salah satunya sebagai obat ampuh atasi ginjal bocor anak. Coba dan rasakan khasiatnya sekarang juga. Untuk anda yang berminat, silahkan lakukan pemesanan dengan format pemesanan seperti dibawah ini:


CARA PEMESANAN VIA SMS DAN BBM

[Kode Produk] : Jumlah pesanan: NAMA: Alamat Lengkap: No. Hp/tlpn
Contoh
GGPP : 9 botol: Bayu: Jl. Tentara pelajar No. 50 Tasikmalaya: 085.223.944.949
KIRIM KE
Via SMS: 085.316.695.777
Via BBM: PIN BB 53227614
Tlp: 0265-339207
Whatsapp: +6852-2394-4949

#GGPP adalah kode produk pemesanan yang harus anda cantumkan dalam setiap pemesanan anda. Jika tidak menggunakan kode produk dan alamat dengan lengkap dan benar, pemesanan tidak akan kami proses.







http://obatisakitginjal.blogspot.com/2014/10/cara-pemesanan-jelly-gamat-gold-g.html


| Obat Ampuh Atasi Ginjal Bocor Anak

 

 

Baca Artikel Lainnya:

Related Posts:

0 Response to "Obat Ampuh Atasi Ginjal Bocor Anak"

Posting Komentar

BILA BARANG TERBUKTI PALSU, RUSAK ATAU TIDAK SAMPAI DITANGAN ANDA. GARANSI UANG KEMBALI. ANDA BERMINAT? PESAN Disini !!!