Obat Penyakit Batu Ginjal Tradisional

Cara mengobati penyakit batu ginjal memang tidak mudah dan mungkin dibutuhkan obat sakit ginjal yang ampuh baik secara medis maupun obat penyakit batu ginjal dari herbal seperti (Herbal Jelly Gamat Gold-G). Berbagai obat batu ginjal yang ditawarkan tujuan utamanya yaitu menghancurkan batu ginjal yang ukurannya tergolong besar menjadi kecil-kecil sehingga dapat dibuang melalui air seni. Selain itu, pengobatan batuk ginjal juga bertujuan untuk menghilangkan rasa sakit dan gejala lainnya.

Sekilas Mengenai Penyakit Batu Ginjal


Penyakit batu ginjal adalah salah satu gangguan urologis yang paling menyakitkan dan lazim terjadi dimasyarakat.
Batu ginjal adalah potongan-potongan bahan padat yang berbentuk ketika zat yang secara normal larut dalam urin menjadi berkonsentrasi tinggi. Bahan padat tersebut sering terbentuk dari kalsium, oksalat dan fosfat. Batu ginjal mungkin hanya berdiameter beberapa milimeter atau hanya seukuran batu kecil.
Batu ginjal merupakan suatu kondisi terbentuknya material keras yang menyerupai batu di dalam gijal. Material tersebut berasal dari sisa zat-zat limbah di dalam darah yang dipisahkan ginjal yang kemudian mengendap dan mengkristal seiring waktu. Endapan batu didalam ginjal bisa disebabkan oleh makanan atau masalah kesehatan lain yang mendasari. Berdasarkan jenis-jenis batu ginjal, kondisi ini dapat dibagi menjadi 4 jenis utama yaitu batu kalsium, batu asam urat, batu struvit dan batu sistin.
Gejala akibat batu ginjal baru bisa terasa jika batu berukuran lebih besar dari diameter saluran ureter. Batu yang besar akan bergesekan dengan lapisan dinding ureter sehingga menyebabkan iritasi dan bahkan luka. Oleh sebab itu, urin kadang bisa mengandung darah. Selain mengiritasi ureter, batu ginjal juga bisa tersangkut di dalam ureter sehingga urin tidak bisa keluar dan menumpuk di ginjal.
Gejala batu ginjal bisa berupa nyeri pada pinggang, perut bagian bawah dan selangkangan. Selain rasa nyeri, gejala-gejala batu ginjal lainnya bisa berupa muntah-muntah, menggigil dan demam.

Obat Penyakit Batu Ginjal Tradisional

Penyakit batu ginjal dapat diobati dengan obat penyakit batu ginjal secara tradisional. Salah satu obat herbal yang mampu menyembuhkan penyakit batu ginjal secara bertahap yaitu dengan herbal jelly gamat gold-g.
Jelly gamat gold-g dibuat dari ekstrak teripang laut yang kemudian diolah dengan menggunakan teknologi modern yang bertujuan untuk menghilangkan aroma tidak sedap dan menjaga kemurniannya. Jelly Gamat Gold-G merupakan salah satu produk unggulan PT.GNE atau GIT Produsen Biogene R & D SDN BHD Malaysia yang telah terdaftar di Badan POM RI TI 114645721 dan telah memiliki sertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004.
Menurut dr. Zen Djaja, M.D. di Malang, Jawa Timur, asam amino dalam teripang berperan memperbaiki metabolisme tubuh sehingga tidak terjadi pengendapan batu ginjal. Ekstrak teripang membantu kerja enzim oksidase urat alias urikase sehingga kristal kalsium tidak terbentuk. Kristal kalsium tidak larut dalam air dan menumpuk di ginjal. Dengan bantuan enzim urikase, asam urat diubah jadi allantoin dan larut dalam air, lalu keluar bersama urine.
Menurut beberapa hasil penelitian yang dilakukan di Universitas di Malaysia selama 8 tahun menunjukkan bahwa jelly gamat gold-g dapat melancarkan peredaran darah, mencegah penyumbatan kolesterol pada pembuluh darah, melancarkan fungsi ginjal, meningkatkan kadar metabolisme, membantu arthritis, diabetes melitus dan hipertensi serta mempercepat penyembuhan luka, baik luka luar maupun luka dalam.
Terdapat kandungan-kandungan lainnya yang membantu menghancurkan dan menyembuhkan penyakit batu ginjal, diantaranya yaitu : Protein 86.8%, kolagen 80.0%, mukopolisakarida, glucosaminoglycans (GAG's), asam amino, chondroitine, glucosamine, omega 3, 6 dan 9, vitamin B, berperan sebagai antiseptik alami, kaya mineral, lektin, saponin dan juga gamapeptide (antiinflmasi).

Itulah kandunga-kandungan yang membantu menghancurkan batu ginjal, cobalah dan rasakan khasiat dari jelly gamat gold-g sebagai obat penyakit batu ginjal tradisional. Dibawah ini kesaksian dari konsumen yang telah merasakan khasiat kesembuhan berkat Jelly Gamat Gold-G.

Nama : Achyarudin
Usia : 41 tahun
Keluhan : Batu Ginjal
Jenis Produk : Gold-G Sea Cucumber

Pada awalnya saya berobat ke dokter internist karena badan saya makin hari semakin tidak karuan, saya didiagnosa menderita sakit jantung dan maag. Oleh karena itu dokter Yoseline, teman saya, menganjurkan saya minum Gold-G. Kemudian hal aneh terjadi karena begitu minum Gold-G saya bisa tidur dengan pulas tetapi setiap mau buang air kecil seperti ada yang tertahan, sangat sedikit sekali air seni yang keluar. Akhirnya, saya telepon dr. Yoseline, jawabannya saya ingat betul yaitu Sabar Bang Udin, itu ada permata mau keluar sih, lu punya simpanan permata. Saya dianjurkan minum Gold-G terus dan minum air putih yang banyak.
Kejadian demikian berlanjut sampai kira-kira 3 hari dan tiba pada hari keempat disaat saya mau buang air kecil, tiba-tiba terasa ada yang melewati saluran kencing saya dan saya melihat sebutir batu keluar ketika air kencing saya keluar deras. Sesudah itu semua keluhan saya hilang dan saya bisa kencing dengan lancar kembali. Yang terutama saya ucapkan terima kasih pada Gold-G dan pada dr.Yoseline yang telah memperkenalkan produk ini pada saya.

Itulah pernyataan konsumen dari penderita penyakit batu ginjal. Kini, untuk anda yang berminat memesan jelly gamat gold-g, berikut dibawah ini cara pemesanannya:

CARA PEMESANAN VIA SMS DAN BBM

[Kode Produk] : Jumlah pesanan: NAMA: Alamat Lengkap: No. Hp/tlpn
Contoh
GGPP : 9 botol: Bayu: Jl. Tentara pelajar No. 50 Tasikmalaya: 085.223.944.949
KIRIM KE
Via SMS: 085.316.695.777
Via BBM: PIN BB 53227614
Tlp: 0265-339207
Whatsapp: +6852-2394-4949

#GGPP adalah kode produk pemesanan yang harus anda cantumkan dalam setiap pemesanan anda. Jika tidak menggunakan kode produk dan alamat dengan lengkap dan benar, pemesanan tidak akan kami proses.


http://obatisakitginjal.blogspot.com/2014/10/cara-pemesanan-jelly-gamat-gold-g.html



| Obat Penyakit Batu Ginjal Tradisional

Related Posts:

0 Response to "Obat Penyakit Batu Ginjal Tradisional"

Posting Komentar

BILA BARANG TERBUKTI PALSU, RUSAK ATAU TIDAK SAMPAI DITANGAN ANDA. GARANSI UANG KEMBALI. ANDA BERMINAT? PESAN Disini !!!