Produk Kesehatan Jelly Gamat Gold-G

Kini hadir alternatif pengobatan herbal alami yang mampu menyembuhkan berbagai jenis penyakit baik itu kronis maupun non-kronis, salah satunya adalah sebagai obat sakit ginjal. Dengan berbagai macam kandungan yang terdapat didalamnya sehingga obat ini dijuluki sebagai obat multi-khasiat. Obat ini diberi nama dengan Jelly Gamat Gold-G.
Seperti namanya, "Gamat" yang berarti teripang, obat ini dibuat dari bahan dasar teripang laut, atau timun laut yang diambil dari dasar laut yang kemudian diolah dengan menggunakan mesin teknologi modern dan melalui 4 tahap proses destilasi atau penyaringan sehingga memungkinkan obat ini sangat higienis dan tidak terkontaminasi dari bahan-bahan dan senyawa kimia lainnya, teripang yang dijadikan sebagai bahan utama dari jelly gamat gold-g merupakan teripang terbaik diantara 1000 spesies teripang yang ada dilautan, teripang tersebut merupakan spesies dari teripang Stichopus Variegatus. Selain itu, jelly gamat gold-g juga tidak mengandung pewarna kimia maupun pemanis buatan sehingga aman bagi penderita diabetes. Jelly Gamat Gold-G ini berbentuk cairan bening seperti jeli, tidak berbau amis meskipun dibuat dari teripang karena prosesnya tadi yang melalui 4 tahap destilasi. Jelly Gamat Gold-G mengandung sorbitol yang merupakan pemanis alami. Sorbitol merupakan pemanis yang direkomendasikan untuk penderita diabetes. Pada beberapa kasus penderita diabetes, khasiat penyembuhan Glycosaminoglycans (GAG's) pada jelly gamat gold-g telah terbukti, dimana kadar gula darah menjadi normal dan kondisi kesehatan penderita meningkat. Penggunaan sorbitol pada jelly gamat gold-g sangat sedikit, yaitu hanya 2%. Tujuannya adalah hanya untuk memperbaiki rasa.
Terdapat sekitar 50 jenis kandungan aktif biologi yang ditemukan didalam Sea Cucumber (teripang) Jelly Gamat Gold-G. Berikut dibawah ini kandungan aktif penting dari jelly gamat gold-g berdasarkan penelitian:
  • Protein 86.8%
  • Kolagen 80.0%
  • Mukopolisakarida
  • Glucosamine dan Chondroitine
  • Glucosaminoglycans (GAG's)
  • Mineral
  • Vitamin
  • Berperan sebagai antiseptik alami
  • Lektin
  • Saponin
  • Omega 3, 6 dan 9
  • Asam Amino
  • Gamapeptide
Dari beberapa penelitian yang telah dilakukan, membuktikan bahwa jelly gamat gold-g memiliki kandungan aktif yang efektif yaitu saponi dan mukopolisakarida yang berkhasiat sebagai memperkuat sistem kekebalan tubuh. Dan Gamapeptide sendiri berkhasiat sebagai mengurangi rasa sakit, 3 kali mempercepat penyembuhan luka, mencegah inflamasi atau peradangan, mengaktifkan pertumbuhan dan sel-sel, mampu menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah serta membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan.
Menurut Dr. Zen Djaja, M.D. di Malang, Jawa Timur, asam amino dalam teripang berperan memperbaiki metabolisme tubuh sehingga tidak terjadi pengendapan batu ginjal. Ekstrak teripang membantu enzim oksidase urat aliar urikase sehingga kristal kalsium tidak terbentuk. Kristal tak larut dalam air dan menumpuk di ginjal. Dengan bantuan enzik urikase, asam urat diubah jadi allantoin dan laurt dalam air, lalu keluar bersama urine.
Senada dengan Prof. Zaiton Hassan dan M.A Kiswandi dari Universitas Kebangsaan Malaysia. Ketika ditemua Trubus di Kuala Lumpur. Zaiton mengatakan ekstrak teripang tak hanya mengandung kolagen, tatapi juga kaya asam amino. Beberapa asam amino dalam teripang adalah miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, pleat, linoleat,arakhsidat,ecosapentaenat, behenat, erusat, dan decosahexaenat. Asam amino tersebut mencegah terbentuknya kristal. Namun, senya yang paling berpengaruh adalah ecosapentaenat alias EPA 25.69% dan asam docosahexaenat DHA 3.69%. Nilai EPA lebih besar menandakan kecepatan teripang memperbaiki jaringan rusak dan membantu ginjal kembali berfungsi normal serta mampu menghalangi pembentukan prostaglandin penyebab radang tinggi.
Angkat kecukupukan protein yang dianjurkan oleh WHO adalah 63gr untuk pria dewasa dan 50gr untuk wanita dewasa. Konsumsi 2 sendok makan (setara dengan -+ 20ml) Jelly Gamat Gold-G mengandung 3gr-4gr protein. Dengan demikian dosisi yang direkomendasikan tidak akan membebani kerja ginjal. Penelitian telah membuktikan manfaat jelly gamat gold-g dalam memperkuat semua fungsi ginjal.

Kini hanya dengan satu jenis obat, anda mampu menyembuhkan berbagai jenis khasiat. Jelly Gamat Gold-G, selain aman untuk dewasa, obat ini juga aman untuk semua kalangan usia, bayi, anak-anak, ibu hamil maupun ibu menyusui.
Bagi anda yang kini berminat memesan jelly gamat gold-g, segera hubungi kami. Dapatkan Produk Jelly Gamat Gold-G hanya di agen kami http://obatisakitginjal.blogspot.com/.



| obat sakit ginjal




http://obatisakitginjal.blogspot.com/2014/10/cara-pemesanan-jelly-gamat-gold-g.html
Cara Pemesanannya Klik Diatas "PESAN SEKARANG"

Related Posts:

0 Response to "Produk Kesehatan Jelly Gamat Gold-G"

Posting Komentar

BILA BARANG TERBUKTI PALSU, RUSAK ATAU TIDAK SAMPAI DITANGAN ANDA. GARANSI UANG KEMBALI. ANDA BERMINAT? PESAN Disini !!!